Bjorka.
Sumber :
  • instagram @ringgoagus

Ga Nyangka! Ternyata Anak Ringgo Adalah Bjorka, Ringgo: Ngotot Les Coding Lebih Expert Lagi, Jangan Aneh-Aneh ya Nak!

Senin, 12 September 2022 - 18:58 WIB

Jakarta – Bjorka yang berulah meretas berbagai data penting mulai dari data sim penduduk hingga data penting presiden membuat geger Indonesia. Publik figure Agus Rahman alias Ringgo turut menjadi sorotan karena mempunya anak yang diberi nama Bjorka.

Ga Nyangka! Ternyata Anak Ringgo Adalah Bjorka, Ringgo: Ngotot Les Coding Lebih Expert Lagi, Jangan Aneh-Aneh ya Nak!

Publik figur Agus Rahman alias Ringgo Agus menjadi sorotan ditengah hebohnya fenomena hacker Bjorka, pasalnya ternyata Ringgo mempunyai anak bernama Bjorka. Melalui akun Instagram pribadinya @ringgoagus pada Sabtu (10/9/2022), Ringgo membagikan potret anaknya tersebut sedang berada di depan laptop.

¨tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,¨ tulis Ringgo.

Dalam unggahan tersebut, tampak Bjorka mengenakan hoodie berwarna hitam dan kacamata bulat dengan bingkai coklat sambil memakai headphone, di depannya tampak sebuah laptop yang sedang serius dimainkan.

Di slide selanjutnya, Bjorka tampak memakai topeng v for vendetta dan masih dengan pose duduk depan laptop layaknya sosok seorang hacker yang misterius.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral