Erigo dalam gelaran New York Fashion Week Spring/Summer 2023.
Sumber :
  • Instagram @erigostore

Wow, Fesyen Brand Lokal Tampil di New York Fashion Week Spring/Summer 2023

Selasa, 13 September 2022 - 10:47 WIB

Jakarta - Brand fesyen lokal Erigo-X, baru saja tampil di pagelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2023 pada Senin (12/9/2022) pukul 18.00 waktu New York atau Selasa (13/9/2022) 06:00 WIB.  

Menggandeng ecommerce terbesar di Indonesia, Tokopedia mendukung brand lokal Erigo untuk tampil di ajang Fesyen ternama di Amerika, New York Fashion Week (NYFW). CEO Tokopedia Anthony Wijaya mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya dari Tokopedia untuk mendukung brand lokal agar mampu merambah pasar Internasional.
"Mengingat selama setahun belakangan, kategori fesyen konsisten menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia. Lewat kolaborasi ini, Tokopedia berharap bisa terus mendukung pegiat usaha lokal di industri fesyen untuk menciptakan peluang sekaligus memajukan ekonomi kreatif Indonesia," kata Anthony dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Selasa (23/8/2022) lalu.

Anthony juga menjelaskan dalam kerja sama ini nantinya Erigo-X akan meluncurkan koleksi terbaru dan promo menarik untuk berbagai produk secara eksklusif yang tersedia hanya di Tokopedia.

"Beberapa koleksi yang dipamerkan di perhelatan itu nantinya akan secara eksklusif dijual di Tokopedia untuk mempermudah masyarakat menemukan dan memakai produk lokal fesyen, dalam hal ini buatan Erigo," jelasnya.

Sederet selebriti Tanah Air pun ikut memeriahkan acara tersebut, seperti Raffi Ahmad. Ia mengaku dirinya sudah diajak produk Erigo pada gelaran tahun lalu, tetapi terkendala di administrasi. 

“Tahun ini pasti akan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun lalu juga saya harusnya ikut tapi visa gue ditolak,” kata Raffi ditemui di kawasan SCBD, Selasa (23/8/2022). 

Untuk pagelaran Erigo X tahun ini Raffi sudah siap berpartisipasi untuk mendukung produk anak bangsa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral