Keisya Levronka.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Setelah Dihujat Netizen Gegara Kembali Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Curhat: Sangat Sedih tapi Sangat Senang

Selasa, 13 September 2022 - 16:58 WIB

Jakarta – Keisya Levronka baru-baru ini dihujat netizen Malaysia karena gagal membawakan lagunya sendiri yang berjudul ´Tak Ingin Usai´ di AIM 23 Malaysia. Keisya sendiri tak cuma sekali gagal menyanyikan lagunya tersebut.

Setelah Dihujat Netizen Gegara Kembali Gagal Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Curhat: Sangat Sedih tapi Sangat Senang

Setelah selesai manggung di event Anugerah Industri Muzik ke-23 (AIM 23) di Malaysia, Keisya Levronka lagi-lagi dihujat netizen setelah gagal membawakan lagunya sendiri yang berjudul ´Tak Ingin Usai´. Video yang diunggah akun media sosial Instagram @insta_julid pada Senin (12/9/2022) menampilkan cuplikan penampikan Keisya di AIM 23.

¨Gimana nih tanggapan kalian?¨ tulis akun @insta_julid.

Dalam video tersebut, tampak Keisya Levronka yang mengenakan gaun berwarna merah tampil di event Anugerah Industri Muzik ke-23 (AIM 23) di Malaysia. Keisya Levronka membawakan lagunya sendiri berjudul ´Tak Ingin Usai´.

Di tengah lagu yang dibawakannya, Keisya Levronka gagal menyanyikan nada tinggi dan langsung menuai sorotan netizen asal negeri Jiran tersebut. Kolom komentar di live streaming acara tersebut pun tampak dipenuhi hujatan netizen.

Unggahan cuplikan video Keisya Levronka yang kembali membawakan nada sumbang saat menyanyikan lagunya sendiri pun turut menuai komentar netizen dalam negeri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral