Profil Eko Kuntadhi Diduga Menghina Ning Imaz ‘Lirboyo Kediri’.
Sumber :
  • Instagram

Profil Eko Kuntadhi Diduga Menghina Ning Imaz ‘Lirboyo Kediri’

Rabu, 14 September 2022 - 13:35 WIB

Jakarta – Nama pegiat media sosial Eko Kuntadhi tengah menjadi sorotan karena unggahannya di Twitter yang diduga menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri.

Perempuan yang disapa Ning Imaz merupakan suami dari Gus Rifqi keluarga besar pondok pesantren tua di Jawa Timur, yaitu Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri.

Berasal dari cuitan  yang mengunggah potongan video ceramah Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz berjudul ‘Lelaki di Surga Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa?’ dengan tambahan kalimat: Tolol tingkat kadal.

Ia pun mendapat kecaman keras dari warganet, cuitannya itu disebut menghina Ning Imaz, terutama dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).

Pengurus Wilayah NU Jawa Timur juga mengambil sikap atas cuitan Eko Kuntadhi yang dinilai menghina Ning Imaz. Bahkan, NU Jatim menyiapkan langkah hukum terhadap Eko Kuntadhi.

 "Langkah hukum sedang disiapkan PWNU Jatim," kata Ketua Media Center NU Jatim Syukron Dosi dalam keterangannya dikutip dari Viva pada Rabu, 14 September 2022.

Profil Eko Kuntadhi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral