Denny Sumargo.
Sumber :
  • instagra @sumargodenny

Waduh! Kanal Youtubenya Kena Hack, Denny Sumargo Tetap Santai: Gue Ngerasa Youtube Itu Pemberian Tuhan, Kalau Gak Balik Gapapa 

Rabu, 14 September 2022 - 16:04 WIB

Jakarta – Denny Sumargo dikabarkan mengalami peretasan pada kanal Youtubenya Curhat Bang Denny Sumargo. Dengan kejadian tersebut, mantan pebasket ini mengaku rugi hingga miliaran rupiah.

Waduh! Kanal Youtubenya Kena Hack, Denny Sumargo Tetap Santai: Gue Ngerasa Youtube Itu Pemberian Tuhan, Kalau Gak Balik Gapapa 

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa kanal Youtube miliknya yakni Curhat Bang Denny Sumargo diretas dan tak bisa digunakan sejak Minggu (11/9/2022). Dilansir dari kanal video pada kanal Youtube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (14/9/2022), Denny menyampaikan peretasan diketahui sejak pagi hari.

¨Iya, YouTube gue kehack yang Curhat Bang. Kebetulan sudah tiga hari yang lalu. Kejadiannya pagi-pagi, anak-anak ngabarin kalau YouTube sudah ganti nama dan dipake live awalnya Tesla, jadi Ripple trus pindah-pindah gitu,¨ ujar Denny Sumargo dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi. 

Denny Sumargo juga mengatakan akibat Youtubenya diretas, jumlah subscribernya pun menurun.

¨Dan subscribernya menurun banyak, puluhan ribu turun terus kita langsung lapor ke pihak Youtube minta bantuan dan mereka langsung proses," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral