Ning Imaz Lirboyo.
Sumber :
  • Instagram

Profil Ning Imaz Lirboyo yang Videonya Diduga Dihina Eko Kuntadhi

Rabu, 14 September 2022 - 16:20 WIB

Jakarta – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi kembali membuat kontroversi di media sosial. Pasalnya dalam cuitan di Twitter, Eko Kuntadhi diduga menghina video salah satu tokoh Nahdatul Ulama yaitu Ning Imaz.

Atas peristiwa itu, Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri tengah menjadi sorotan.

Perempuan yang disapa Ning Imaz itu merupakan suami dari Gus Rifqi keluarga besar pondok pesantren tua di Jawa Timur, yaitu Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri.

Kronologi dugaan penhinaan terhadap Ning Imaz itu berawal dari cuitan Eko Kuntadhi yang mengunggah potongan video ceramah Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz.

Video  berjudul ‘Lelaki di Surga Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa?’ itu oleh Eko Kunthadi ditambahkan dengan  kalimat: Tolol tingkat kadal.

Ia pun mendapat kecaman keras dari warganet, cuitannya itu disebut menghina Ning Imaz, terutama dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).

Pengurus Wilayah NU Jawa Timur juga mengambil sikap atas cuitan Eko Kuntadhi yang dinilai menghina Ning Imaz. Bahkan, NU Jatim menyiapkan langkah hukum terhadap Eko Kuntadhi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral