Warga Berhasil Tangkap Pencuri Handphone.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

Viral Seorang Pria Menjadi Sasaran Amukan Warga Setelah Tertangkap Basah Mencuri Hp Milik Pedagang Nasi Goreng

Kamis, 15 September 2022 - 10:22 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram memperlihatkan sejumlah warg yang berhasil menangkap pelaku pencurian sebuah handphone milik seorang tukang nasi goreng dan menjadi sasaran amukan massa.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @merekam jakarta pada Rabu (14/9/2022) yang menunjukan seorang pria menggunakan kemeja putih dan celana jins digiring oleh warga yang berhasil memergoki aksinya saat mencuri handphone.

"WARGA TANGKAP PENCURI HANDPHONE DI JATIPADANG, PELAKU SEMPAT DAPAT SALAM OLAHRAGA" tulis @merekamjakarta pada keterangan video yang diunggah.

Disebutkan jika pelaku pencurian itu terpegok mencuri sebuah handphone milik tukang nasi goreng, warga yang mengetahui aksinya langsung berusaha menangkap pelaku pencurian tersebut.

Dikatakan jika pelaku sempat berhasil kabur melarikan diri saat aksinya diketahui oleh warga, namun pelaku pada akhirnya berhasil ditangkap oleh warga dan pengendara motor yang mengejarnya.

Pada video yang diunggah terlihat sejumlah warga yang tengah menggiring pelaku pencurian tersebut, bahkan terlihat beberapa warga yang kesal sesekali melayangkan pukulan kepada pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral