Thomas Ramdhan Banting Bass Dihadapan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • tiktok/ @electricvandalist

Viral Video Thomas Ramdhan Emosi Hingga Membanting Bass di Hadapan Ahmad Dhani saat Manggung di Malaysia

Kamis, 15 September 2022 - 11:33 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial dan mendapat sorotan dari netizen memperlihatkan momen saat Thomas Ramdhan terlihat emosi hingga membanting bassnya di hadapan Ahmad Dhani.

Video viral tersebut diunggah oleh salah satu akun Tiktok bernama @electricvandalist pada Rabu (13/9/2022) memperlihatkan momen saat Thomas Ramdhan terlihat emosi sampai membanting bass miliknya saat konser dengan Ahmad Band.

Diketahui jika saat itu Thomas Ramdhan yang merupakan Basist dari grup band GIGI sedang tampil mengiringi Ahmad Dhani dengan bandnya Ahmad Band saat tampil di sebuah festival musik bernama Faztival Fazura di Malaysia beberapa waktu lalu.

Pada video yang diunggah terlihat Ahmad Dhani yang baru saja selesai menyanyikan lagu Madu Tiga berjalan menuju tengah panggung terdengar ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir di konser tersebut.

Saat dirinya berjalan menuju ke tengah panggung, pada video tersebut terlihat Thomas Ramdhan langsung melepas bassnya dan membantingnya dihadapan Ahmad Dhani yang menuju ke arahnya.

Thomas Ramdhan yang terlihat emosi hingga membanting bassnya pun langsung berjalan pergi meninggalkan panggung dengan gestur kesal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral