foto Ti West bersama Mia Goth. Minggu (4/9/2022).
Sumber :
  • apnews.com

Jelang Penayangan Film Pearl di Venesia, Ti West Sebut Ciptakan Film Anak dengan Cerita Dewasa yang Lebih Gila

Kamis, 15 September 2022 - 12:06 WIB

Jakarta - Ti West memiliki segudang ide menakjubkan untuk kekayaan intelektual di dunia film. Film terbarunya juga dibuat bukan sekuel, namun prekuel Pearl di masa mudanya. 

“Saya seperti mereka tidak akan pernah pergi untuk itu,” ucap Ti West saat menghadiri Festival Film Venesia, dikutip dari AP Newsroom Kamis (15/9/2022). 

Film Pearl akan tayang perdana di bioskop Venesia pada Jumat (16/9/2022). Karakter pada film ini sesuai dengan judulnya, yakni sebagai remaja pada tahun 1918. 

Di film ini Ti West menggambarkan para pemain bermimpi berada di pertanian Texas milik keluarganya, dengan kondisi ibunya yang tegas dan sang ayah dalam kondisi sakit. 

“Saya hanya tertarik untuk membuat, karena tidak ada istilah yang lebih baik. Film anak-anak yang memiliki cerita dewasa yang lebih gila,” kata West bersama Goth.

Film ini adalah film klasik technicolor dari zaman keemasan Hollywood, dari “The Wizard of Oz” hingga “Singin’in the Rain” dengan sentuhan pembantaian dan darah. 

West menyebutkan ada versi lebih murah yang dibuat olehnya. Film versi ini akan dibuat dalam warna hitam putih. Hal itu bertujuan untuk menghormati film-film Ingmar Bergman, tetapi A24 baru saja keluar dari The Lighthouse serta ada beberapa film lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral