Seorang Pencopet Diamankan Penumpang KRL.
Sumber :
  • instagram/@dramakrlcommuterline

Tertangkap Basah Saat Beraksi di KRL, Seorang Pria Diduga Pencopet Berhasil Diamankan Para Penumpang

Kamis, 15 September 2022 - 15:50 WIB

Jakarata - Sebuah video beredar di media sosial instagram dan menjadi perbincangan netizen menunjukan sebuah rekaman para penumpang KRL berhasil menangkap seorang pria yang diduga seorang copet.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram bernama @drmakrlcommuterline pada Kamis (15/9/2022) memperlihatkan sejumlah penumpang yang berhasil menangkap seorang pria yang tertangkap basah sedang mencopet.

Pada video tersebut terlihat seorang pria menggunakan kaus berwarna biru sedang dikerumuni oleh para penumpang KRL di salah satu gerbong, pria tersebut merupakan seorang pencopet yang berhasil ditangkap.

Diketahui jika pelaku mencuri sebuah handphone milik salah satun penumpang KRL, aksi berhasil di ketahui oleh korban lalu penumpang lainnya berusaha untuk mengamankan pelaku.

"Seorang terduga pelaku copet hp berhasil diamankan penumpang setelah melakukan aksinya di KRL arah Bogor, Rabu (14/9) sore, selanjutnya diserahkan kepada security untuk ditindaklanjuti," tulis  @drmakrlcommuterline pada keterangan video yang diunggah.

Tertangkap basah saat sedang beraksi melakukan pencurian oleh para penumpang KRL, pelaku pun terlihat panik menjadi sasaran amukan massa yang kesal dengan aksi pencurian yang di lakukannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral