kolase official poster TMA dan para Line Up.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Inilah Line Up The Fact Music Awards (TMA) 2022, Ada BTS, NCT, hingga PSY

Kamis, 15 September 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Kabar bahagia untuk para penggemar Kpop. Pasalnya, sederet Line Up dalam acara penghargaan The Fact Music Awards (TMA) telah diumumkan. Tak hanya grup idol yang akan mengisi acara tersebut, para penyanyi solo legendaris juga turut meramaikan.

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (15/9/2022), The Fact Music Awards (TMA) akan digelar pada 8 Oktober 2022 mendatang di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Stadium), Seoul, Korea Selatan. 

Lantas siapa saja para musisi yang akan memeriahkan acara tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

Untuk grup idol yang akan memeriahkan acara tersebut antara lain adalah BTS, NCT, TXT, Stray Kids, THE BOYZ, ATEEZ, TREASURE, TNX, (G)I-DLE, Kep1er, NewJeans, LE SSERAFIM, IVE dan ITZY
 
Selain dimeriahkan oleh grup idol, The Fact Music Awards (TMA) juga turut dimeriahkan oleh para penyanyi solo, antara lain PSY, Kang Daniel, Hwang Chi Yeol, Kim Ho Joong, Lim Young Woong, dan Young Tak.

The Fact Music Award akan dipandu oleh sepasang pembawa acara yakni Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD. Pada kesempatan kali ini merupakan yang keempat kalinya mereka menjadi pembawa acara di TMA

Dimulai dari TMA yang diadakan pada tahun 2018, Jung Hyun Moo dan Seohyun SNSD terus menjadi pembawa acara di TMA dan lanjut hingga 2022. 

Sebagai informasi, TMA 2022 akan dilakukan secara offline pertama kalinya dalam tiga setengah tahun. Selain itu, dikonfirmasi bahwa acara ‘Red Carpet’ upacara penghargaan itu akan disiarkan langsung di Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan masih banyak lagi yang memungkinkan penggemar di seluruh dunia akan menikmati acara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral