ASN tendang motor hingga pengendara jatuh.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Pengakuan Oknum ASN yang Menendang Motor Hingga Pengendara Wanitanya Terjatuh: Saya Kaget dan Spontan, Tidak Ada Unsur Kesengajaan

Kamis, 15 September 2022 - 18:52 WIB

Jakarta - Viral di jagat maya baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan oknum ASN yang menendang motor seorang pengendara wanita hingga terjatuh. Video ini pun langsung menuai sorotan netizen

Pengakuan Oknum ASN yang Menendang Motor Hingga Pengendara Wanitanya Terjatuh: Saya Kaget dan Spontan, Tidak Ada Unsur Kesengajaan

Sebelumnya, sebuah cuplikan video yang menampilkan kelakuan seorang ASN viral di media sosial dan langsung menghebohkan publik, bahkan video ini turut diketahui oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan cuplikan video seorang oknum ASN menendang motor hingga sang pengendara wanita terjatuh. Video tersebut merupakan unggahan ulang dari TikTok @bogordailynet.

¨Mohon Polisi segera bertindak dan Mohon atasan ASN ini bertindak juga,¨ tulis Hotman Paris pada Rabu (14/9/2022). 

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang memakai seragam ASN berdiri di depan sebuah mobil berwarna hitam, di samping mobil itu tampak pengendara motor yang berusaha membangunkan motornya.  

Ketika, motor milik pengendara wanita sudah kembali ke posisi berdiri, si oknum ASN justru menendang motor tersebut hingga membuat sang pengendara wanita lepas kendali dan ikut kembali terjatuh bersama motornya. 

Dari informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di depan kolam renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral