Bangunan Mini Market di Ciwidey Ambruk.
Sumber :
  • instagram/@infojawabarat

Viral Video Sebuah Bangunan Minimarket di Kabupaten Bandung Tiba-tiba Ambruk, Timpa Dua Sepeda Motor

Jumat, 16 September 2022 - 11:31 WIB

Bandung, Jawa Barat - Beredar video di media sosial instagram memperlihatkan detik-detik bangunan minimarket yang berada dikawasan Pasir Jambu, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Ambruk.

Video viral tersebut diunggah salah satu akun instagram @infojawabarat pada Kamis (15/9/2022) menunjukan video dari warga yang merekam peristiwa ambruknya sebuah minimarket serta kondisi pasca runtuhnya mini market tersebut.

"Sebuah Minimarket yang berada di daerah Pasir Jambu, Ciwidey - Kabupaten Bandung dilaporkan runtuh dan mengalami kerusakan," tulis @infojawabarat pada keterangan video yang diunggah. 

Pada video tersebut terlihat sejumlah warga berkerumun di dekat sebuah bangunan minimarket yang ambruk mencoba untuk melihat kondisi pasca bangunan tersebut runtuh dan memeriksa terdapat korban atau tidak.

Namun Pada video unggahan lainnya di akun instagram @infojawabarat yang menunjukan kondisi bangunan minimarket tersebut pasca ambruk, disebutkan jika peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut dikatakan jika sebelum bangunan minimarket tersebut ambruk para pegawai dan pengunjung yang sedang berbelanja melihat adanya retakan pada dinding bangunan serta ada getaran yang berasal dari tembok.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral