Viral! Dua Pria Asyik Berjoget Hingga Panggung Ambruk, Netizen: Teguran Secara Langsung.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar @info_jabodetabek

Viral! Dua Pria Asyik Berjoget Hingga Panggung Ambruk, Netizen: Teguran Secara Langsung

Jumat, 16 September 2022 - 15:07 WIB

Jakarta - Beredar video dua pria asyik berjoget hingga panggung ambruk, kejadian yang menuai atensi dan jadi viral di media sosial Instagram, Jumat (16/9/2022).

Panggung hiburan yang berisikan alat-alat band yang cukup berat dan tentunya sang penyanyi yang acapkali terlalu aktif berjoget hingga insiden panggung roboh tak terelakkan, seperti salah satu video viral di media sosial.

Viral! Dua Pria Asyik Berjoget Hingga Panggung Ambruk, Netizen: Teguran Secara Langsung..

Pada awalnya dalam rekaman video amatir itu kedua pria yang mengenakan baju berwarna merah dan satunya lagi mengenakan jaket kulit. Tampak asyik berjoget seraya bernyanyi. Namun panggung tak kuat menahan beban hingga pada akhirnya roboh. 

Semua barang-barang yang ada di atas panggung sontak berhamburan jatuh, seperti drum, sound system, serta alat musik lainnya. Selain kedua pria tersebut, ada juga seorang pemain bas dan gitar ikut terjatuh.

Melansir dari akun Instagram @info_jabodetabek, pada jumat 16 September 2022. Dalam akun tersebut tidak memberi keterangan lokasi kejadian dan terkait acara apa insiden tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral