Selain Ustazah Taslimah, Beberapa Sosok Ini Juga Wafat Saat Mengaji, Ceramah dan Salat, Husnul khatimah.yang Diimpikan Muslim.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Selain Ustazah Taslimah, Beberapa Sosok Ini Juga Wafat saat Mengaji dan Ceramah, Husnul Khatimah yang Diimpikan Muslim

Sabtu, 17 September 2022 - 01:48 WIB

Jakarta - Ustazah Taslimah yang baru saja wafat saat Live Streaming membaca Al-quran hingga menyita perhatian publik, Selain Ustazah Taslimah, Beberapa Sosok Ini Juga wafat saat Mengaji dan Ceramah, Husnul Khatimah.yang diimpikan Muslim. Sabtu (17/9/2022) .

Kematian dan Ajal datang bisa kapan saja dan dimana saja. Tak pilih-pilih orang baik,kaya maupun orang miskin, muda atau pun tua. Bahkan seorang raja hingga Presiden sekalipun. Tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput.

Selain Ustazah Taslimah, Beberapa sosok ini juga wafat saat mengaji dan ceramah, Husnul Khatimah yang Diimpikan Muslim Tak ada yang bisa menduganya, jika waktu sudah tiba, maka tibalah ajal tersebut datang kepada seseorang.

Fenomena orang meninggal secara tiba-tiba sering kali banyak kita jumpai, dari mulai saat sedang menjalankan ibadah shalat berjamaah, mengaji hingga saat mengisi tausiah, Seperti halnya kejadian baru-baru ini seorang ustazah yang bernama Taslimah secara tiba-tiba meninggal saat mengaji di Masjid Al-Barkah As Syafiiyah, pada Jumat (16/9)

Selain Ustazah Taslimah, Beberapa sosok ini juga wafat saat mengaji, ceramah dan salat, Husnul Khatimah.yang diimpikan muslim. Tim tvonenews.com telah rangkum dari berbagai sumber, Simak selengkapnya dibawah ini:

  • Ustadz Ja'far Abdurrahman 

Detik-detik sebelum Ustadz Ja'far Abdurahman meninggal usai mengaji. (ist)

Sosok Ustadz Ja'far Abdurahman meninggal dunia saat membaca Al Quran di kediaman pribadi Menteri Sosial di Kawasan Jemursari Surabaya pada tahun 2017 silam 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral