Oknum Satpol PP lakukan Pungli Kepada Pengamen Jalanan.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Seorang Oknum Satpol PP Diduga Melakukan Pungli Kepada Pengamen Angklung Jalanan di Lampung

Sabtu, 17 September 2022 - 16:12 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral dimedia sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang oknum anggota Satpol PP yang diduga melakukan pemerasan kepada pengamen jalanan.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @terang_media pada Sabtu (17/9/2022) dan medapat perhatian netizen menunjukan seorang oknim anggota Satpol PP yang melakukan pemerasan dengan meminta uang kepada pengamen jalanan.

"Nih ya kitaorang panas-panasan ngamen di mintain sama Satpol PP, maksudnya apa ini," kata salah satu pengamen yang merekam video.

Terlihat pada video tersebut tiga orang pengamen jalanan sedang mengambil uang hasil dari mengamennya untuk di berikan kepada oknun anggota Satpol PP yang yang diduga melakukan pungli kepada mereka.

Terlihat salah satu pengamen tersebut sedang mengumpulkan uang sesuai dengan permintaan oknum Satpol PP tersebut, tak lama pengamen itu pun berjalan menuju ke arah sebuah mobil.

Terlihat di dalam mobil berwarna silver yang sedang berhenti di pinggir jalan tersebut sudah menunggu seorang oknum anggota Satpol PP yang diduga melakukan pungutan liar kepada pengamen jalanan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral