Doyoung NCT.
Sumber :
  • soompi

Terima Kemarahan Fans Akibat Doyoung NCT Hilang di Photobook Digipack, SM Entertainment Minta Maaf

Sabtu, 17 September 2022 - 17:53 WIB

Jakarta - SM Entertainment telah mengeluarkan permintaan maaf atas kelalaian Doyoung NCT yang tidak disengaja dalam versi Digipack dari album baru NCT 127.

Melansir dari Soompi, Sabtu (17/9/2022), NCT 127 merilis album keempat mereka “2 Baddies.” Setelah penggemar menerima versi fisik album Digipack, banyak yang segera menyadari bahwa Doyoung NCT hilang dari foto grup di sampul belakang.

Belakangan hari ini, SM Entertainment melalui akun Twitter NCT 127 membagikan pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris untuk mengakui dan meminta maaf atas kecelakaan tersebut. Penggemar yang telah membeli album tersebut akan dikirimi buklet baru yang dicetak ulang.

Baca pernyataan mereka di bawah ini:

"Halo, ini SM Entertainment. Kami telah mengkonfirmasi bahwa foto Doyoung dalam versi digipack dari album ke-4 NCT 127 '2 Baddies' hilang.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, Doyoung, dan member NCT 127 lainnya karena gagal memeriksa semua bagian dengan cermat dalam proses desain cover album. 

Setelah memeriksa penghilangan gambar, kami mencoba mencari cara untuk mengganti gambar di album yang dirilis hari ini. Namun, kami menemukan bahwa sulit untuk menarik kembali album yang sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral