Viral polisi bergaya menjaga keamanan data, ternyata pakai background dari Youtube.
Sumber :
  • TikTok @fikri.fadlu

Viral Polisi Memantau Keamaan Data, Ternyata Akal-Akalan Pakai Background dari Youtube, Netizen: Bjorka Tertawa Terbahak-Bahak

Minggu, 18 September 2022 - 11:39 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video yang memperlihatkan tingkah laku seorang polisi yang sedang memantau keamana data. Baru-baru ini memang Indonesia dihebohkan dengan ulah hacker Bjorka yang membobol data pemerintah. Namun, video tersebut menjadi sorotan netizen pasalnya terungkap ternyata background si polisi cuma akal-akalan dari Youtube.

Viral Polisi Memantau Keamaan Data, Ternyata Akal-Akalan Pakai Background dari Youtube, Netizen: Bjorka Tertawa Terbahak-Bahak

Baru-baru ini Indonesia dihebohkan dengan hacker Bjorka yang membobol data penduduk hingga data pribadi para pejabat di Indonesia, kini viral sebuah video yang menampilkan seorang polisi sedang memantau keamanan data ternyata cuma akal-akalan semata.

¨Bjorka pun ketar ketir,¨ tulis akun Twitter @halleluhellyeah pada Jumat (16/9/2022).

Dalam video tersebut, tampak seorang polisi yang meneguk segelas kopi. Di latar berlakangnya tampak metrik hijau pada layar. Unggahan tersebut pun disoroti netizen.

Sebuah akun TikTok @fikri.fadlu menggunggah video pada Sabtu (17/9/2022) yang membuktikan ternyata background yang ada dalam video polisi pemantau keamanan data yang viral ternyata cuma akal-akalan semata.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral