Pesulap merah, mbah Gareng dan bang Away.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Pesulap Merah Ngaku Kenal dengan Sosok yang Menuding Perseteruannya dengan Gus Samsudin Cuma Settingan: Bang Away Teman Lama Saya, Dikira Orangnya Benar

Minggu, 18 September 2022 - 15:20 WIB

Jakarta - Pesulap merah belum lama ini dituding membuat settingan soal perseteruan dirinya dengan Gus Samsudin. Sosok yang menuduh itu diketahui bernama Mbah Gareng dan Bang Away. Ternyata, pemilik nama asli Marcel Radhival mengaku bahwa dirinya kenal dengan salah satu sosok yang menuding.

Pesulap Merah Ngaku Kenal dengan Sosok yang Menuding Perseteruannya dengan Gus Samsudin Cuma Settingan: Bang Away Teman Lama Saya, Dikira Orangnya Benar

Pesulap merah alias Marcel Radhival yang dituding terlibat dalam perseteruan ´settingan´ dengan Gus Samsudin pun buka. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Cumi Cumi pada Sabtu (10/9/2022), pesulap merah mengatakan bahwa dirinya kenal dengan sosok yang membuat isu settingan tersebut.

¨Kalau mbah Gareng ini saya gak kenal, kalau bang Away tuh teman lama saya, saya pikir orangnya benar gitu. Emang teman lama dan teman sharing juga, jadi teman sharing saya banyak, bukan dia doang,¨ ujar pesulap merah.

Pesulap merah (sumber: dok ist)

¨Sejak kapan jadi settingan, gini ya kalo orang waras kalau itu settingan ngapain saya sampai diintimidasi di sana tuh trus ngapain saya sampai dilaporin. Trus sampai sekarang, laporannya masih diproses, dan saya masih terus komunikasi sama polisi ini laporannya kaya gimana,¨ ungkap pesulap merah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral