Wendy Walters.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Soal Perselingkuhan Reza Arap, Sang Istri Wendy Walters Unggah Ini di Instagram Pribadinya, Benarkan Isu Tersebut?

Selasa, 20 September 2022 - 18:41 WIB

Jakarta – Reza Arap diisukan selingkuh dari Wendy Walters, nama keduanya pun menduduki trending topic di media sosial Twitter. Seolah membenarkan isu tersebut, Wendy Walters mengunggah sebuah Instastory di akun pribadinya, apa itu?

Soal Perselingkuhan Reza Arap, Wendy Walters Unggah Ini di Instagram, Benarkan Isu Tersebut?

Reza Arap menjadi perbincangan netizen setelah isu perselingkuhannya dari Wendy Walters muncul ke publik. Sang istri, Wendy juga mengunggah curahan hatinya melalui akun Twitter pribadinya @_wendywalters pada Selasa (20/9/2022).

¨Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?¨ tulis Wendy Walters.

Wendy Walters sempat turut mengunggah Instagram Story di akun pribadinya @wendywalters pada Senin (19/9/2022), yang menampilkan dirinya bersama beberapa temannya sedang menghadiri sebuah event menyanyi bersama lagu-lagu Justin Bieber.

Dalam salah satu unggahannya, ketika Wendy Walters bernyanyi bersama-sama lagu Justin Bieber berjudul ´Stay´, istri dari Reza Arap itu menuliskan sebuah kalimat.

¨Nope don’t need u to stay. Lolx,¨ tulis Wendy dalam unggahan Instastorynya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral