Reza Arap dan Rossa..
Sumber :
  • Kolase tvOne

Tertangkap Kamera, Reza Arap Tiba-tiba Naik Panggung dan Beri Bunga ke Rossa, Ada Apa?

Selasa, 20 September 2022 - 21:20 WIB

Jakarta – Beredar video Reza Arap tiba-tiba naik panggung dan beri bunga ke Rossa. Padahal kala itu, diduga YouTuber dengan lebih dari 2 juta subscriber tersebut tidak ada jadwal performance bareng dengan perempuan yang biasa disapa Teteh Ocha itu.

Video itu beredar bersamaan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. Isu tersebut mencuat dari cuitan sang istri, Wendy Walters.

 Wendy mencuit soal seorang wanita yang berusaha menjadi istri yang baik. Tapi istri yang baik itu, ternyata masih juga diselingkuhi oleh sang suami. Padahal istri itu tak keluar rumah, dan diam penuh setia kepada suami.

Sayangnya kebaikan si istri tersebut justru dibalas dengan perselingkuhan oleh si suami. Dalam cuitannya itu, Wendy tampak  sangat emosional. Ditandai dengan umpatan di akhir kalimatnya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?” katanya dikutip dari akun @_wendywalters, 19 September 2022.

Tak hanya itu, kekesalan Wendy Walters juga diungkapkan dalam unggahan InstStorynya. “Nope don’t need u to stay. Lolx,”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral