Sekdes AS dugem di diskotek, videonya viral di media sosial.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Postingan Terbaru Bu Sekdes Andika Sari yang Viral karena Dugem dan Tenggak Miras Curi Perhatian, Tulis Kalimat Sindirian Pedas, Ditujukan ke Siapa?

Rabu, 21 September 2022 - 09:48 WIB

Jakarta - Postingan Terbaru Bu Sekdes Andika Sari yang Viral karena Dugem dan Tenggak Miras Curi Perhatian, Tulis Kalimat Sindirian Pedas, Ditujukan ke Siapa?

Setelah dipecat dari jabatan sekretaris desa (sekdes) Banyuasin Kembaran, Andika Sari atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Bu Sekdes AS dan viral karena dugem dan tenggak miras di diskotek itu lebih banyak menghabiskan waktu berlibur.

Momen Bu Sekdes AS atau Andika Sari berlibur setelah dipecat dari jabatannya karena dugem dan tenggak miras itu terlihat di akun TikTok pribadinya, @andikasari92.


Sosok Bu Sekdes AS atau Andika Sari. (ist)

Pada postingan terbarunya di TikTok, Bu Sekdes AS atau Andika Sari tampak membagikan momen dirinya tengah berlibur.

Namun pada postingan terbaru, momen saat Bu Sekdes AS atau Andika Sari tengah berlibur di suatu tempat itu disertai kalimat bijaksana pada videonya.

Adapun kalimat tersebut diduga berkaitan dengan kondisi Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang baru saja dipecat dari jabatannya sebagai sekdes di Banyuasin Kembaran.

"Jangan risaukan mereka yang iri atas keberhasilanmu, karena sesungguhnya itu adalah masalah mereka, bukan masalahmu," tulis Bu Sekdes AS atau Andika Sari di postingan terbarunya di TikTok, Rabu (21/9/2022).

Kontroversial

Sosok Sekrestaris Desa (Sekdes) Banyuasin Kembaran, Andika Sari atau kini lebih dikenal dengan sebutan Bu Sekdes AS yang tersorot akibat aksinya dugem dan tenggak miras di diskotek, hingga kini sosoknya masih menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, setelah video Bu Sekdes AS atau Andika Sari dugem, tenggak miras lalu joget lincah di diskotek itu viral, dia seolah langsung menerima akibatnya.


Bu Sekdes AS atau Andika Sari. (ist)

Setelah video dugem dan tenggak miras Bu Sekdes AS atau Andika Sari viral, dia langsung kena hukuman berat dari Kepala Desa (Kades) Banyuasin Kembaran, Ahmad Abdul Azis.

Ya, setelah video dugem dan aksi tenggak miras itu viral, Kepala Desa Ahmad Abdul Azis langsung memberhentikan jabatan Bu Sekdes AS atau Andika Sari sebagai sekretaris desa (sekdes) Banyuasin Kembaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral