Wendy Walters.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Jadi Sorotan! Cuitan ´Teh Celup´ di Twitter Wendy Walters Bikin Netizen Berasumsi: Reza Arap Selingkuh Sama Teh Ocha Alias Rossa?

Rabu, 21 September 2022 - 11:32 WIB

Jakarta – Reza Arap dan Wendy Walters, nama keduanya masih bertengger di trending topic media sosial Twitter hingga hari ini. Salah satu cuitan Wendy soal teh celup pun menjadi sorotan netizen dan menimbulkan banyak asumsi liar.

Jadi Sorotan! Cuitan ´Teh Celup´ di Twitter Wendy Walters Bikin Netizen Berasumsi: Reza Arap Selingkuh Sama Teh Ocha Alias Rossa?
Ramai di jagat maya perbincangan soal isu perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters. Sang istri, Wendy bahkan mengunggah curahan hatinya melalui akun Twitter pribadinya @_wendywalters pada Selasa (20/9/2022).

¨Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?¨ tulis Wendy Walters.

Tidak diketahui siapa sosok yang merupakan selingkuhan Reza Arap tersebut, namun salah satu cuitan Wendy Walters di akun Twitternya menjadi sorotan netizen.

¨Teh celup,¨ tulis Wendy pada 28 Agustus 2022.

Unggahan tersebut pun menimbulkan berbagai asumsi dari para netizen.

¨Ini maksudnya teh ocha? Rossa??¨ kata netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral