Adam Levine dan Sumner Stroh.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Geger! Adam Levine Si Vokalis Maroon 5 Selingkuh dengan Selebgram Sumner Stroh, Terungkap Begini Isi Chat Genitnya…

Rabu, 21 September 2022 - 12:06 WIB

Jakarta – Adam Levine dan rumah tangganya dengan model cantik Victoria Secret yakni Behati Prinsloo dikabarkan sedang tidak baik-baik saja pasca mencuatnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh si vokalis band Maroon 5 dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh.

Geger! Adam Levine Si Vokalis Maroon 5 Selingkuh dengan Selebgram Sumner Stroh, Begini Isi Chat Genitnya…

Adam Levine si vokalis Maroon 5 dikabarkan selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh. Perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Sumner sendiri melalui akun TikToknya @sumnerstroh.

Dalam video TikTok yang diunggah di akun @sumnerstroh pada Selasa (20/9/2022), Sumner mengaku bahwa dirinya berselingkuh dengan pria yang merupakan suami dari seorang model Victoria Secret.

¨Saya berselingkuh dengan seorang pria yang sudah menikah dengan seorang model Victoria Secret, saat itu saya masih muda dan naif,¨ ujar Sumner Stroh.

Dia lalu membeberkan isi percakapan yang dikirimkan oleh Adam Levine melalui akun Instagram miliknya pribadi @adamlevine. Sumner bahkan menunjukkan bukti tangkapan layar dari isi percakapannya dengan suami dari Behati Prinsloo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral