Adam Levine dan Sumner Stroh.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Ga Nyangka! Adam Levine Selingkuhi Istrinya Behati Prinsloo Si Model Seksi yang Lagi Hamil, Hendak Menamai Bayinya Pakai Nama Selingkuhan

Rabu, 21 September 2022 - 12:29 WIB

Jakarta – Adam Levine dikabarkan selingkuh dari istrinya Behati Prinsloo dengan selebgram Sumner Stroh. Kabar perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Sumner, dia bahkan mengatakan bahwa si vokalis Maroon 5 sempat minta izin memakai namanya untuk sang bayi yang dikandung Behati.

Ga Nyangka! Adam Levine Selingkuhi Istrinya Behati Prinsloo Si Model Seksi yang Lagi Hamil, Hendak Menamai Bayinya Pakai Nama Selingkuhan

Isu perselingkuhan Adam Levine dari model seksi Victoria Secret Behati Prinsloo membuat geger publik. Sosok wanita bernama Sumner Stroh melalui akun TikToknya @sumnerstroh mengakui bahwa dirinya pernah menjalin hubungan gelap dengan si vokalis Maroon 5.

¨Itu tahun 2020, Saya ingin berbicara bagaimana malu dan menjijikannya saya kepada diri sendiri tapi saya tidak ingin orang lain melihatnya seolah-olah saya ´playing victim¨ ujar Sumner Stroh.

Dia lalu menceritakan bahwa temannya ingin menjual cerita perselingkuhan dirinya dengan Adam Levine tersebut ke tabloid. Hal itu yang menjadi alasan dirinya akhirnya berbicara soal perselingkuhan tersebut di internet agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan apa yang ditulis di majalah atau tabloid.

Sumner Stroh juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dia mengira pernikahan Adam Levine dengan Behati Prinsloo sudah kandas, namun ditutupi dari media. Pasalnya, saat itu Sumner yang berasal dari Texas juga baru pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sumner Stroh Ungkap Isi Percakapan dengan Adam Levine, Si Vokalis Maroon 5 Izin Pakai Namanya Untuk Bayi yang Dikandung Behati Prinsloo

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral