Pria terjatuh di celah peron.
Sumber :
  • Tangkapan Layar IG @merapi_uncover

Viral Video Seorang Pria Terjatuh di Celah Peron Setelah Datang Terlambat dan Memaksa Masuk ke Kereta yang Melaju

Rabu, 21 September 2022 - 13:27 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video yang menampilkan seorang pria jatuh di celah peron setelah berusaha masuk ke kereta yang sudah melaju. Diketahui, pria tersebut datang terlambat dan tetap memaksa untuk naik. 

Viral Video Seorang Pria Terjatuh di Celah Peron Setelah Datang Terlambat dan Memaksa Masuk ke Kereta yang Melaju

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @merapi_uncover pada Senin (19/9/2022), menampilkan seorang pria yang berlari karena ketinggalan kereta. Ketika kereta sudah melaju, pria tersebut tampak tetap berusaha masuk ke dalam kereta hingga membuatnya terjatuh.

¨Diduga Ketinggalan Kereta, Seorang Pria Terjatuh. Kejadian hari ini, Minggu (18/09/2022) sekira pukul 09.45 WIB di Stasiun Tugu Yogyakarta, DIY,¨ tulis @merapi_uncover.

Dalam video tersebut, tampak pria itu mencoba memaksa masuk namun dicegah oleh petugas yang sedang berjaga karena akan berbahaya. Tapi si pria itu tetap bersikukuh hingga akhirnya dia terjatuh di celah peron dan langsung dibantu petugas.

Namun, tak hanya sekali, pria itu kembali mencoba masuk namun lagi-lagi terjatuh untuk kedua kalinya. Unggahan tersebut pun langsung menuai sorotan dan komentar dari netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral