Pasutri Lakukan Penipuan Berkedok Umrah.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri

Viral Video Calon Jemaah Umrah Grebek Sepasang Suami Istri yang Diduga Melakukan Penipuan di Bandara

Rabu, 21 September 2022 - 15:13 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial memperlihatkan sejumlah calon jemaah umrah menangkap sepasang suami istri yang diketahui baru saja pulang beribadah umrah di bandara karena diduga menipu puluhan calon jemaah umrah sebuah agen perjalanan.

Video viral tersebut diunggah salah satu akun instagram @kabarnegri pada Rabu (21/9/2022) menunjukan seorang wanita yang merupakan salah satu korban penipuan dana umrah yang dilakukan oleh pasangan suami istri berkedok agen perjalanan umrah, sedang menggrebek keduanya di bandara.

"Sepasang suami istri beserta keluarganya digrebek para jamaah di bandara karena diduga telah menipu jamaah umrahnya," tulis @kabarnegri pada keterangan video yang diunggah.

Terlihat pada video yang diunggah sejumlah calon jemaah umrah menangkap sepasang suami istri di sebuah bandara, diketahui jika sepasang suaimi istri tersebut baru saja pulang beribadah umrah.

Namun dikatakan jika pasangan suami istri tersebut pergi melaksankan ibadah umrah bersama keluarga menggunakan uang hasil menipu para calon jemaah umrahnya yang sudah menunggu berbulan-bulan namu tak kunjung di berangkatkan umrah.

"Pasangan yang baru pulang umrah itu akhirnya diadili beramai-ramai oleh para jamaah karena setelah sekian lama menunggu para jamaah tersebut tak kunjung berangkat untuk umrah," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral