Sumner Stroh, wanita yang sempat jadi selingkuhan Adam Levine.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Sumner Stroh Buka Suara Soal Klarifikasi Adam Levine yang Ngaku Menyesal tapi Tepis Isu Perselingkuhan: Kasih Dia Kamus

Rabu, 21 September 2022 - 17:16 WIB

Jakarta – Sumner Stroh seorang wanita yang sempat menjadi selingkuhan Adam Levine si vokalis Maroon 5 buka suara menanggapi unggahan klarifikasi soal penyesalannya tersebut. Suami Behati Prinsloo itu mengatakan bahwa dirinya menyesal namun menepis isu perselingkuhan.

Sumner Stroh Buka Suara Soal Klarifikasi Adam Levine yang Ngaku Menyesal tapi Tepis Isu Perselingkuhan: Kasih Dia Kamus

Adam Levine si vokalis Maroon 5 dikabarkan selingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh. Perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Sumner sendiri melalui akun TikToknya @sumnerstroh.

Dalam video TikTok yang diunggah di akun @sumnerstroh pada Selasa (20/9/2022), Sumner mengaku bahwa dirinya berselingkuh dengan pria yang merupakan suami dari seorang model Victoria Secret.

¨Saya berselingkuh dengan seorang pria yang sudah menikah dengan seorang model Victoria Secret, saat itu saya masih muda dan naif,¨ ujar Sumner Stroh.

Dia lalu membeberkan isi percakapan yang dikirimkan oleh Adam Levine melalui akun Instagram miliknya pribadi @adamlevine. Sumner bahkan menunjukkan bukti tangkapan layar dari isi percakapannya dengan suami dari Behati Prinsloo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral