Reza Arap dan Rossa.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ternyata Momen ini yang Bikin Reza Arap Disebut Mulai Kepincut Rossa, Wendy Walters Sampai Menangis Sesenggukan di Pangkuan Teman

Kamis, 22 September 2022 - 07:40 WIB

Jakarta - Ternyata Momen ini yang Bikin Reza Arap Disebut Mulai Kepincut Rossa, Wendy Walters Sampai Menangis Sesenggukan di Pangkuan Teman

Kabar tentang suami Wendy Walters, Reza Arap dan Rossa selingkuh tersebut berawal dari viralnya sebuah cuplikan momen kebersamaan Reza Arap dengan Rossa.
Dugaan adanya hubungan terlarang antara suami Wendy Walters, Reza Arap dan Rossa diduga terjadi saat Rossa tampil dalam acara konser Playlist Live Festival


Sosok Diva Indonesia, Rossa dan Reza Arap-Wendy Walters

Pada saat itu, Rossa yang sedang bernyanyi tiba-tiba dihampiri suami Wendy Walters, Reza Arap yang menaiki panggung dan memberikan bunga kepada Rossa.

Dari video yang beredar itulah nama Reza Arap dan Rossa mulai gencar diisukan punya hubungan lebih sekedar dari teman alias berselingkuh.

Adapun netizen mulai curiga bahwa sosok Rossa adalah yang dimaksud pihak ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.


Penyanyi Rossa. (ist)

Namun tak sedikit juga netizen yang tidak mempercayai kabar bahwa Reza Arap dan Rossa punya hubungan lebih dari sekedar teman, atau berselingkuh.

"Pas Playlist Rossa lagi tampil tiba2 Arap naik, awalnya mikir "oh mungkin temenan gara2 IGT" ehhh ehhh taunyaaa:)))," tulis kalimat yang tertera dalam video tersebut.

Seolah sadar namanya terseret dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, Rossa pun memberikan sebuah klarifikasi dengan kalimat yang cukup menohok.

Adapun Rossa tak tinggal diam karena banyak netizen yang bertanya-tanya soal benarkah Rossa orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral