Rio Haryanto.
Sumber :
  • Instagram @rharyantoracing

Bikin Kagum! Tak Cuma Bertalenta, Pembalap Tampan Rio Haryanto Ternyata Juga Rajin Tahajud dan Baca Ayat Kursi

Kamis, 22 September 2022 - 12:00 WIB

Jakarta – Siapa yang tak kenal Rio Haryanto? Pembalap sekaligus pengusaha tanpa yang membuat para wanita terkagum-kagum. Ternyata, Rio tak cuma bertalenta tapi juga merupakan sosok yang religius, wah!

Kagum! Tak Cuma Bertalenta, Pembalap Tampan Rio Haryanto Ternyata Rajin Tahajud dan Baca Ayat Kursi

Rio Haryanto pembalap dan pengusaha berwajah tampan yang menjadi pujaan banyak wanita. Tak banyak yang tahu, bahwa pria dengan paras tampan ini ternyata juga sangat pekerja keras dan juga taat beragama.

Bahkan sosoknya terkuak rajin beribadah dan kebisaannya membaca ayat kursi sebelum memulai balapan tersorot. Pembalap Formula 1, Rio Haryanto juga membanggakan Indonesia dengan menjadi satu-satunya pembalap Asia Tenggara yang berlaga di F1 tahun 2016 lalu.

Bahkan pada tahun 2016 lalu Rio Haryanto juga bergabung dengan tim Manor Racing Mercedes bersama pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein. Bahkan ia juga menjadi pembalap Indonesia pertama yang bisa berlaga di mobil Formula One atau Formula Satu (F1).

Di usianya berumur 17 tahun, ia sudah menjadi sosok yang membanggakan Indonesia. Prestasinya berawal pertama kali dalam memenangkan lomba balap Race GP3 seri kedua di Turki pada tahun 2010 lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral