Deddy Corbuzier dan Aldy Taher.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Ngakak! Deddy Corbuzier Ngaku Menyesal dan Jijik Sudah Undang Aldy Taher ke Podcastnya, Ternyata Ini Alasannya…

Kamis, 22 September 2022 - 13:46 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier blak-blakan ´curhat´ ke Vidi Aldiano yang hadir dalam podcastnya, bahwa dia menyesal dan jijik sudah mengundang Aldy Taher. Tentunya, pernyataan itu membuat Vidi Aldiano penasaran, kenapa sih alasannya?

Ngakak! Deddy Corbuzier Ngaku Menyesal dan Jijik Sudah Undang Aldy Taher ke Podcastnya, Ternyata Ini Alasannya…

Melalui video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu (21/9/2022), 

Deddy Corbuzier adalah salah satu youtuber Indonesia yang sukses. Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini seringkali mengundang narasumber yang selalu dinantikan. Mulai dari public figure hingga pejabat tinggi.

Namun, suami Sabrina Chairunnisa ini sempat menyesal telah mengundang salah satu narasumber yang sempat hadir di podcastnya. Ia pun mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat ngobrol dengan Vidi Aldiano. 

YouTuber 45 tahun itu mengaku menyesal dan jijik sudah mengajak Aldi Taher datang di podcastnya. Bukan tanpa sebab, Deddy mengaku jika sifat Aldi Taher itu berbeda setelah membuat podcast.

Sebelumnya, beberapa video di kanal YouTube Deddy Corbuzier satu tahun lalu memuat konten Aldi Taher bersama Dinar Candy. Bahkan, konten-kontennya sampai ditonton lebih dari 7 juta penonton. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral