Nenek Pengemis Nyelonong Masuk Rumah Warga.
Sumber :
  • instagram/@underc0ver.id

Viral Seorang Nenek Pengemis Nekat Masuk ke Rumah Warga Tanpa Izin untuk Minta-minta, Aksinya Bikin Netizen Geram

Kamis, 22 September 2022 - 14:43 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial instagram menunjukan seorang nenek yang dinarasikan merupakan pengemis masuk kedalam rumah salah satu warga tanpa mengetuk pintu untuk meminta-minta.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id pada Rabu (21/9/2022) memperlihat kan seorang nene yang merupakan pengemis masuk kedalam rumah tanpa meminta izin dan meminta-minta kepada penghuni rumah tersebut.

Disebutkan jika nenek pengemis itu memang kerap datang kerumah tersebut untuk meminta-minta, bahkan menurut perekam video yang merupakan menantu dari pemilik rumah nenek pengemis tersebut selalu datang setiap hari selasa.

"Jadi tiap hari selasa ada ibu "pengemis" ini kerumah. Sudah 2 tahun lah tiap hari selasa dia datang," tulis perekam video pada keterangan video yang diunggah.

Ia mengatakan jika memang mertuanya merupakan orang yang baik dan kerap memberikan sejumlah uang setiap kali nenek pengemis itu datang, namun semakin hari dirinya merasa terganggu dengan ap yang dilakukan nenek tersebut.

Bukan tanpa alasan menurutnya nenek tersebut kini kerap sekali masuk ke dalam rumahnya untuk meminta-minta, bahkan menurutnya perilaku dari nenek pengemis tersebut semakin tidak sopan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral