Reza Arap dan Wendy Walters.
Sumber :
  • instagram @wendywalters

Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Sempat Sindir Soal ´Teh Celup´, Lalu Unggah Lagu Justin Bieber: I don´t Need You to Stay

Kamis, 22 September 2022 - 14:52 WIB

Jakarta – Reza Arap dan Wendy Walters diterpa kabar perselingkuhan, Wendy sendiri sempat menyindir soal ´teh celup´ di akun media sosial Twitternya yang menimbulkan berbagai asumsi dari netizen.

Wendy Walters juga sempat mengunggah Instastory yang memperlihatkan dirinya bernyanyi lagu Justin Bieber berjudul ´Stay´, unggahan tersebut seolah membenarkan kabar perselingkuhan yang beredar.

Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Sempat Sindir Soal ´Teh Celup´, Lalu Unggah Lagu Justin Bieber: I don´t Need You to Stay
Ramai di jagat maya perbincangan soal isu perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters. Sang istri, Wendy bahkan mengunggah curahan hatinya melalui akun Twitter pribadinya @_wendywalters pada Selasa (20/9/2022).

¨Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?¨ tulis Wendy Walters.

Tidak diketahui siapa sosok yang merupakan selingkuhan Reza Arap tersebut, namun salah satu cuitan Wendy Walters di akun Twitternya menjadi sorotan netizen.

¨Teh celup,¨ tulis Wendy pada 28 Agustus 2022.

Unggahan tersebut pun menimbulkan berbagai asumsi dari para netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral