Vidi Aldiano Trending di Twitter Malah Ancam Deddy Corbuzier, Gara-Gara Suka Aldi Taher?.
Sumber :
  • Instagram

Vidi Aldiano Trending di Twitter Malah Ancam Deddy Corbuzier, Gara-Gara Suka Aldi Taher?

Kamis, 22 September 2022 - 20:48 WIB

Gara-gara trending di Twitter, Vidi Aldiano malah mengancam Deddy Corbuzier, apakah hal tersebut karena ia suka dengan Aldi Taher?
Bukannya senang karena menjadi terkenal dengan trending di Twitter, penyanyi Vidi Aldiano justru syok mengetahuinya.
 Akibatnya suami dari Sheila Dara itu justru menyeret dan menyalahkan Deddy Corbuzier.

Ia mengaku terkejut namanya trending di Twitter setelah menjadi pembicara di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Trending di Twitter

Pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano alias Vidi Aldiano memiliki karier yang melejit dan sukses di industri dunia tarik suara. Menciptakan banyak karya, penyanyi berusia 32 tahun itu baru saja mempersunting arits cantik Sheila Dara Aisha pada awal tahun 2022.

Belum lama ini Vidi terlihat hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier dan antusias membahas rasa sukanya terhadap sosok Aldi Taher. Mengaku jika dirinya begitu terhibur dengan kepribadian Aldi Taher, Vidi langsung trending di Twitter.

Melihat dirinya trending, Vidi Aldiano justru menyeret dan mengancam Deddy Corbuzier. Bagi Vidi dirinya bisa viral tersebut, karena hadir di podcast keramat milik Deddy.

"Halo saya salah apa ya? Apakah anda terhibur? Bila iya katakan iya." tulis cuitan Vidi Aldiano di Twitter, dilansir dari postingan Instagram, Kamis, 22 September 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral