Pengemudi Ojek Online Ngamuk.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Viral Seorang Pengemudi Ojek Online Mengamuk saat Ditegur Pengendara Mobil karena Melawan Arus di Pulogadung

Jumat, 23 September 2022 - 10:57 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial instagram memperlihatakan seorang pengemudi ojek online yang mengamuk ketika ditegur oleh pengendara mobil karena melawan arah.

Video viral tersebut dibagikan olah salah satu akun instagram bernama @andreli_48 pada Kamis (22/9/2022) dan cukup menyita perhatian dari netizen yang menyaksikan video tersebut.

Pada video singkat yang diunggah tersebut menunjukan aksi seorang pengemudi ojek online yang terlihat emosi kepada pengendara mobil karena menegurnya yang melawan arah saat mengantar penumpang.

Terlihat pada video tersebut terlihat pengendara ojek online tersebut sedang mengantarkan seorang penumpang yang tidak menggunakan helm nekat menerobos jalan dari arah yang berlawanan.

Pada video tersebut terlihat kendaraan milik pengemudi ojek olnine tersebut berhenti dan terparkir ditengah jalan karena terhalang oleh pengendara mobil yang berada dijalur tersebut.

Melihat kendaraan milik pengemudi ojek online yang melawan arus tersebut menghalangi laju mobi miliknya, pengendara mobil yang merekam video itu pun mencoba menegur ojol tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral