Pengamen Marah-marah.
Sumber :
  • instagram/@faktakamera

Viral Video Pengamen Marah-marah Hingga Memaki Seorang Pria yang Sedang Makan Karena Tak Diberi Uang

Jumat, 23 September 2022 - 13:48 WIB

Jakarta - Sebuah video beredar di media sosial instagram yang menunjukan momen saat seorang pengamen memarahi pria yang sedang makan disebuah warung karena tidak memberi uang.

Video tersebut dbagikan oleh sebuah akun instagram bernama @faktakamera pada Kamis (23/9/2022) memperlihatkan momen seorang wanita yang sedang mengamen disebuah warung makan tiba-tiba marah pada pria yang sedang makan di tempat tersebut.

"Pengamen memaki seorang pria yang sedang makan karena diduga berbicara dalam hati" tulis @faktakamera pada keterangan video yang diunggah.

Pada video berdurasi 23 detik itu terlihat seorang pria yang sedang dengan santai menyantap makannnya di sebuah warung makan, terlihat juga seoarang wanita yang sedang mengamen di warung tersebut.

Pada video yang diunggah tersebut memperlihatkan wanita tersebut sedang menyanyikan sebuah lagu didepan warung makan tersebut tanpa alat musik dan hanya bertepuk tangan mengiringi nyanyiannya.

Tak selang berapa lama wanita pengamen tersebut bernayanyi pria berkaus coklat yang sedang makan di warung tersebut melambaikan tangan seolah meminta untuk pengamen tersebut untuk berhenti bernayanyi dan menolak memberi uang kepada dia.

Melihat gestur penolakan dari pria berkaus coklat tersebut, pengamen wanita itupun emosi dan memarahi pria tersebut bahkan pada video itu terdengar kata-kata makian dari pengamen wanita tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral