Najwa Shihab..
Sumber :
  • YouTube Indonesian Television Awards

Serangan Nikita Mirzani Terhadap Najwa Shihab Dibalas Prestasi, Netizen "Nyai Menangis Lihat Ini.."

Jumat, 23 September 2022 - 14:42 WIB

Setelah diserang Nikita Mirzani atas sentilan terhadap oknum polisi yang bergaya hidup mewah, seolah Najwa Shihab justru membalasnya dengan prestasi.

Pasalnya perempuan yang akrab disapa Nana ini mendapatkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler.

 Hal tersbeut membuat warganet menyinggung sosok Nikita Mirzani di media sosial. Diketahui, ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 digelar tadi malam, 22 September 2022.

 Acara yang diselenggarakan di salah satu Televisi Indonesia menuai sorotan selain dihadiri berbagai public figure Indonesia, juga artis Korea yaitu WayV.

Dalam ajang penghargaan tersebut, ternyata Najwa Shihab mendapatkan penghargaannya dalam bidang Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Bahkan usut punya usut ,terpilihnya Najwa Shihat berhasil dari suara terbanyak yang dilakukan Roy Morgan Research.

"Alhamdulillahirobbilalamin terima kasih banyak atas penghargaan ini. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini," ucap Najwa Shihab dilansir dalam akun YouTube Indonesia Television Awards, pada Jumat, 23 September 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral