Tenda Tersambar Petir.
Sumber :
  • instagram/@bantenterkini

Viral Sepasang Remaja Tersambar Petir saat Sedang Berkemah di Kawasan Bukit Waruwangi Serang

Sabtu, 24 September 2022 - 12:03 WIB

Serang, Banten - Beredar sebuah video di media sosial instagram dan menjadi perbincangan hangat dari netizen menunjukan kondisi dari sebuah tenda milik sepasang remaja yang tersambar petir saat sedang berkemah di kawasan wisata Waruwangi, Serang, Banten.

Video peristiwa tersebut dibagikan leh salah satu akun instagram bernama @bantenterkini pada Jumat (23/9/2033) menunjukan sejumlah masyarakat yang sedang memeriksa kondisi dari sebuah tenda yang tersambar petir.

"Pasangan Muda Mudi Tersambar Petir di Wisata Waruwangi," tulis @banten_terkini pada keterangan video yang diunggah.

Pada video yang diunggah tersebut memperlihatkan kondisi dari sebuah tenda yang rusak dan hampir hancur akibat petir yang menyambar di sekitar kawasan Wisata Agro Bukit Warunwangi.

Berdasarkan keterangan yang diunggah disebutkan jika peristiwa tersebut terjadi di sekitar kawasan Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten pada Jumat (23/9/2022) siang.

Terlihat beberapa masyarakat sekitar yang mendengar suara dentuman yang cukup keras dari kawasan wisata tersebut langsung menghampiri sumber suara dan berusaha memeriksa kondisi dari tenda yang tersambar petir tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral