Anggota Ormas Cekcok dengan Petugas SPBU.
Sumber :
  • instagram/@pojokbekasicom

Viral Seorang Petugas SPBU Terlibat Keributan dengan Anggota Ormas Kerena Tidak Mau Antre saat Mengisi BBM

Sabtu, 24 September 2022 - 14:22 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral dimedia sosial sebuah video yang memeperlihatkan pertikaian antara seorang pria berseragam ormas dengan salah satu petugas SPBU diduga karena pria tersebut tidak mau mengantre saat mengisi BBM.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @pojokbekasicom pada Jumat (23/9/2022) menunjukan momen seorang pria terlihat marah-marah kepada petugas karena diminta untuk mengantre saat hendak mengisi bahan bakar.

Pada video yang diunggah tersebut terlihat dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan yang hendak mengisi bahan bakar kendaraannya di sebuah SPBU di jalan Juanda, Bekasi.

Namun berdasarkan keterangan pada video tersebut disebutkan jika penegendara sepeda motor yang menggunakan seragam ormas tersebut tidak mau mengantre di jalur pengisian untuk sepeda motor.

"Seorang pria memakai atribut ormas marah-marah karena tak dilayani membeli BBM di SPBU Jalan Juanda, Bekasi" tulis @pojokbekasicom.

Mengetahui pengendara sepeda motor tersebut tidak antre di jalur sepeda motor, petugas pengisian bahan bakar di SPBU itu pun tidak mau melayani pengendara tersebut dan memintanya untuk mengantre di jalur khusus sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral