Intan Lembata dan unggahan Instagram Presiden Jokowi.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Viral Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Reyhan´ di Unggahan Instagram Presiden Jokowi, Netizen: Salfok, Ada yang Nonton Reyhan Baik 

Minggu, 25 September 2022 - 11:21 WIB

Jakarta – Viral sebuah konten yang diunggah akun Instagram Presiden Joko Widodo pada Sabtu (24/9/2022). Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan netizen karena menampilkan sosok yang mirip dengan Intan Lembata alias Intan Sri Astuti yang videonya viral di TikTok.

Viral Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Rehan´ di Unggahan Instagram Presiden Jokowi, Netizen: Salfok, Ada yang Nonton Reyhan Baik 

Akun Instagram Presiden Jokowi @jokowi pada Sabtu (24/9/2022), mengunggah sebuah gambar ilustrasi dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional. Dalam ilustrasi tersebut, tampak para petani sedang beraktivitas.

Tampak sejumlah orang sedang menikmati makanan sambil lesehan, ada juga yang sedang sibuk menggotong Jerami hingga terlihat juga pedagang mie ayam yang sedang melayani pembelinya.

Namun, ada satu hal yang membuat netizen salah fokus yakni di antara para petani yang sedang makan, tampak ilustrasi sebuah handphone yang memutar video TikTok yang viral yakni video Intan Lembata yang menyanyikan lagu ¨Begitu Sulit Lupakan Reyhan¨.

Unggahan di akun Instagram Presiden Joko Widodo pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral