Nikita Mirzani dan Najwa Shihab.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Virus Dusta Itu Kan Kamu! Dinilai Konspirasi, Tak Ada Habisnya Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab Usai Mendapatkan Penghargaan

Minggu, 25 September 2022 - 18:09 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran yang ditujukan kepada Najwa Shihab. Awal mula perseteruan ini saat Najwa Shihab mengomentari tentang gaya hidup polisi yang hedon dan bermewahan.

Tak ada jawaban dari Najwa, kali ini Nikita berkomentar pedas yang berkaitan dengan keberhasilan Najwa Shihab mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi.

Sebelumnya, Najwa Shihab yang kerap disapa Mbak Nana telah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai sosok yang inspiratif juga sebagai seorang jurnalis

Hal ini membuat warganet semakin memojokan Nikita dengan membandingkan sejumlah prestasi Najwa Shihab. Tentu Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani, tidak terima dengan semua cibiran dari warganet.

Ucapan Selamat dari Nikita Mirzani

Melalui Instagram pribadinya, Nyai mengunggah sebuah Instagram Story dengan mengucapkan selamat atas keberhasilan Najwa mendapatkan sebuah penghargaan.

“Selamat buat Mbak Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang. Selamat atas award-nya. Tapi award itu dibikin dadakan untuk Mbak Nana,” ungkap Nikita Mirzani dengan sinis di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172.


Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dirinya merasa harus memberi ucapan selamat kepada Najwa Shihab, meskipun penyelenggara penghargaan tersebut dari salah satu stasiun TV yang dinilai telah dicoret oleh Nikita Mirzani.

“Berarti itu konspirasi kan. Sengaja, supaya seru aja gitu Indonesia, abis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat award. Tidak jadi suatu kebanggaan Mbak Nana,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral