2 pengendara motor bertarung di kawasan Pejaten Village.
Sumber :
  • Tangkapan Layar IG: Fakta.indo

Viral 2 Pengendara Motor Bertarung di Perempatan Pejaten Village, Netizen Salfok: Rehan Lagi Berantem sama Rizky

Senin, 26 September 2022 - 13:29 WIB

Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan pertarungan antara 2 pengendara motor di perempatan Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Video tersebut justru membuat netizen salah fokus.

Viral 2 Pengendara Motor Bertarung di Perempatan Pejaten Village, Netizen Salfok: Rehan Lagi Berantem sama Rizky

Viral sebuah video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (25/9/2022), yang menampilkan pertarungan 2 orang pemuda pengendara motor di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

¨Pertarungan antara dua pengendara motor di perempatan Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,¨ tulis akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut, tampak 2 pengendara motor yang turun dari motornya dan saling menyerang satu sama lain. Tampak salah satu pria menggunakan jaket merah dan mencopot helmnya untuk menyerang. Sedangkan, pria pengendara motor lainnya memakai jaket berwarna hitam dan helm berwarna putih.

Dari video tersebut, tampak suasana jalan yang ramai dan menjadi tontonan para pengendara lainnya. Beberapa petugas yang berada di sekitar lokasi pun membantu untuk melerai kedua pengendara tersebut. Masih belum diketahui pasti alasan yang memicu perseteruan keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral