Nikita Mirzani dan Najwa Shihab.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Usai Disindir Oleh Nikita Mirzani, Najwa Shihab Justru Meminta Doa: Nyai Nggak Akan Paham

Senin, 26 September 2022 - 13:55 WIB

Jakarta - Tak kunjung usai Nikita Mirzani memberikan sindiran terhadap Najwa Shihab. Perseteruan ini berawal dari Najwa mengomentari tentang gaya hidup polisi yang hedon dan bermewahan.

Bertubi-tubi Nikita Mirzani memberikan serangan kepada Najwa Shihab. Namun putri dari Ulama Indonesia, Quraish Shihab ini memilih bungkam dan tak memberikan komentar balasan terkait sindiran yang dilontarkan Nikita Mirzani.

Hingga kini Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani kembali lagi melontarkan sindiran kepada Najwa Shihab berkaitan dengan keberhasilannya setelah mendapatkan sebuah penghargaan.

Balasan Telak Najwa Shihab Kepada Nyai

Tak membalas sindiran dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru membuktikan dirinya dengan segudang prestasi.

Dirinya baru saja menerima sebuah penghargaan, tak lupa Mbak Nana sapaan akrab Najwa Shihab mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Mbak Nana memberikan tanggapan dengan segala ujian yang dihadapi, serta menyinggung tentang virus dusta dan menceritakan dirinya sebagai seorang jurnalis.

“Alhamdulillah Hirobbil Alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting,” ungkap Najwa Shihab saat menerima penghargaan.


Najwa Shihab. (Ist)

Menurut Najwa Shihab, sebagai seorang jurnalis yang ingin membicarakan kebenaran selalu saja diuji dengan berbagai Intimidasi. 

“Dalam upaya membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. Berbagai intimidasi, macam-macam bentuk intimidasi. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti,” Lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral