Viral fashion show di depan masjid.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Gegara Viral, Penyelenggara Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis Buat Video Permintaan Maaf

Rabu, 28 September 2022 - 15:48 WIB

Jakarta – MUA Community penyelenggara fashion show di depan masjid menyampaikan permintaan maaf terkait viralnya video yang menampilkan sebuah acara fashion show yang digelar di halaman masjid di kawasan Ciamis, Jawa Barat pada Minggu (25/9/2022).

Gegara Viral, Penyelenggara Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis Buat Video Permintaan Maaf

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Rabu (28/9/2022), menampilkan panitia penyelenggara fashion show di halaman depan masjid Agung Ciamis yakni MUA Community menyampaikan permintaan maaf. 

¨Menyikapi terjadinya kegiatan fashion show di halaman Masjid Agung Ciamis oleh MUA Community Ciamis pada hari Ahad, 25 September, yang dilaksanakan tanpa adanya izin dari pihak DKM dan tidak menjaga etika. Pada pagi hari ini telah diadakan pertemuan antara pengurus DKM Masjid Agung Ciamis dan Mua Community, dimana pihak Mua telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Ciamis dan bersedia untuk mengikuti pengajian 2 minggu sekali,¨ tulis akun Instagram tersebut.

Panitia penyelenggara fashion show depan masjid (sumber: IG @andre_48)

Dalam video tersebut tampak 1 orang wanita dan 2 pria yang menyampaikan permintaan maaf atas penyelenggaran fashion show di halaman masjid yang dilakukan tanpa unsur kesengajaan.

¨Saya ketua umum MUA Community Kabupaten Ciamis meminta maaf  untuk seluruh masyarakat, DKM, para ulama, atas kejadian kegiatan kemarin MUA Community tidak ada unsur kesengajaan, tidak ada unsur ingin hits," ujar wanita perwakilan panitia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral