Pedagan Mie Ayam Jadi Korban Uang Palsu.
Sumber :
  • instagram/@gue_cikarang.co.id

Viral Video Pedagang Mie Ayam Jadi Korban Penipuan, Harus Merugi Karena Pembeli Bayar Dengan Uang Palsu

Rabu, 28 September 2022 - 19:18 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Beredar sebuah video di media sosial intagram memperlihatakan momen saat seorang pedagan mie ayam harus merugi karena menjadi korban penipuan uang palsu dari pembelinya.

Video tersebut dibagikan oleh akun intagram @gue_cikarang.co.id pad Selasa (27/9/2022) dan membagikan kisah seorang pedagang mie ayam yang menjadi korban penipuan uang palsu.

"Tega, Pedagang Mie Ayam Di Jarakosta Cikarang Barat Dibayar Dengan Uang Palsu," tulis @gue_cikarang.co.id pada keterangan video yang diunggah.

Pada video yang diunggah tersebut menunjukan selembar uang kertas senilai Rp100 ribu rupiah yang terlihat memudar warana serta gambar pada uang yang di bayarkan oleh pemebli mie ayam pedagang tersebut.

Perekam video yang mengaku sebagai anak dari pedagang mie ayam tersebut mengtakan jika ayahnya menerima uang dari senilai Rp100 ribu itu dari salah satu pelanggan yang membeli dagangannya.

Ia mengatakan jika pada saat kejadian terdapat dua orang yang datang untuk membeli mie ayam dagangan ayahnya, disebutkan jika orang tersebut hanya membeli satu porsi mie ayam seharga Rp12 ribu saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral