Warga Rusak Mobil yang Diduga Menabrak Anak Kecil.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri

Viral! Sebuah Mobil Jadi Sasaran Amukan Warga Karena Pengemudi Tidak Berani Keluar Setelah Tabrak Anak Kecil

Kamis, 29 September 2022 - 07:51 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial dan mendapat sorotan dari netizen menunjukan momen saat sejumlah warga terlihat emosi hingga mengamuk menghancurkan sebuah mobil yang diduga menabrak seorang anak kecil.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @kabarnegri pada Rabu (28/10/2022) memperlihatkan momen saat sebuah mobil berwarna hitam yang diduga menabrak seoang anak kecil menjadi sasaran amukan masssa yang emosi.

Pada video tersebut terlihat sejumlah warga yang berada disekitar lokasi kejadian nampak emosi terhadapa pengendara mobil terebut hingga mengamuk dan merusak mobil berwarna hitam itu.

"Kejadian hari ini rabu 28 september 2022, dari video rekaman diduga sebuah mobil menabrak anak-anak di area jalan ke tomohon dan pemilik kendaraan tidak kunjung keluar dari dalam mobil." tulis @kabarnegri pada keterangan video yang diunggahanya.

Pada video yang diunggah itu nampak sejumlah warga yang kesal dan emosi melayangkan sejumlah pukulan serta menendang mobil yang berhasil di hentikan di tengah jalan tersebut.

Disebutkan jika warga yang berada di lokasi kejadian tersulut emosinya karena mobil hitam tersebut diduga sempat menabrak seorang anak kecil saat melintasi jalan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral