Klarifikasi Pemilik King Rizhuly Cafe.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri

Heboh Sebuah Kafe Diduga Menjadi Tempat Berkumpul Pasangan LGBT di Palangkaraya, Pemilik Kafe Berikan Klarifikasi

Kamis, 29 September 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - Baru- baru ini sempat viral sebuah vidoe di media sosial instagram yang cukup menarik perhatian dari netizen memperlihatkan suasan dari sebuah kafe yang disebut sebagai tempat berkumpulnya pasangan LGBT.

Video viral yang mndapat perhatian dari netizen itu banyak diunggah ulang oleh sejumlah akun instagram salah satunya akun @kabarnegri pada Rabu (28/9/2022) memperlihatkan suasana sebuah kafe yang ramai dan dinarasikan sebagai tempat berkumpulnya pasangan LGBT.

"Viral di medsos, sebuah Vidio mempertontonkan pasangan lesbian,Gay,Biseksual, dan transgender (LGBT) Bermesraan," tulis @kabarnegri pada keterangan video ynag diunggahnya.

Dalam video tersebut memperlihatkan suasa dari sebuah kafeyang riuh ramai dengan pengunjung yang terlihat sedang menikmati sajian musik yang ada di kafe yang diketahui berada di.

Namun dalam potongan video singkat tersebut terlihat sejumlah pria yang merupakan pengunjung kafe tersebut seperti terlihat sedang saling berpelukan dan berjoget menikmati musik yang ada di kafe tersebut.

Banyak netizen yang menilai jika apa yang dilakukan oleh sejumlah pria terlihat pada potongan video tersebut sangat mencerminkan perilaku dari kaum pasangan LGBT, sehingga banyak dari netizen yang menganggap jika kafe tersebut merupakan tempat berkumpulnya para pasangan LGBT di Palangkaraya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral