Listi Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • VIVA

Geger! Pedangdut Listi Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi Atas Dugaan KDRT, Netizen: Suami Mukul Sudah Gak Bisa Dimaafkan

Kamis, 29 September 2022 - 15:40 WIB

Jakarta – Kabar mencengangkan datang dari rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Listi Kejora. Dikabarkan, pedangdut Listi Kejora melaporkan suaminya ke polisi pada Rabu (28/9/2022) atas dugaan KDRT.

Geger! Pedangdut Listi Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi Atas Dugaan KDRT, Netizen: Suami Mukul Sudah Gak Bisa Dimaafkan

Listi Kejora dikabarkan melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Rabu malam (28/9/2022). Dikutip dari VIVA, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan kejadian tersebut.

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," ungkap AKP Nurma Dewi pada Kamis (29/9/2022) dikutip dari VIVA.



Tentunya, hal ini sangat mengejutkan karena rumah tangga Listi Kejora dan Rizky Billar selalu terlihat harmonis.

¨Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,¨ sambung Nurma.

Pihaknya juga menyampaikan saat ini polisi akan melakukan visum terhadap Listi Kejora. 

¨Ya nanti kira lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalem kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," kata AKP Nurma Dewi dilansir dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral