Razia Penyakit Masyarakat.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Seorang Pria Lari Tinggalkan Kekasihnya Sendirian di Dalam Kamar saat Digrebek Satpol PP

Kamis, 29 September 2022 - 17:44 WIB

Jakarta - Viral sebuah video di media sosial memperlihatkan momen saat seorang pria yang kabur pergi meninggalkan pacaranya di sebuah pondok saat terjaring razia yang di gelar Satpol PP dan TNI di Kota Padang Sidempuan.

Pada video viral yang diunggah oleh akun instagram @terangmedia pada Kamis (29/9/2022) tersebut menunjukan momen saat pihak Satpol PP bersama dengan TNI melakukan razia penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) pada sejumlah Pondok di Bukit Simarsayang.

"RAZIA PEKAT, TEMAN MESUM KABUR KEKASIH DITINGGAL" tulis @terangmedia pada keterangan video unggahannya.

Dalam video tersbut terlihat sejumlah anggota Satpol PP dan TNI melakukan penggerebekan kepada sebuah pondok yang ada di Bukit Simarsayang, Kec P.Sidempuan Utara pada Selasa (27/9/2022).

Pada penggerebekean pondok tersebut terjaring sepasang muda-mudi yang sedang berada didalam pondok tersebut yang diduga keduanya melakukan tindakan asusila di pondok tersebut.

Namun saat petugas melakukan penggerebekan pondok tersebut, pria yang berada didalamnya bersama dengan seorang wanita yang merupakan kekasihnya itu jutru kabur melarikan diri dari penggerebekan itu meninggalkan pacaranya seorang diri di pondok tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral