Siswa SMP jadi Korban Pengeroyokan di Sumedang.
Sumber :
  • instagram/@banjarnahor

Viral Video Seorang Siswa MTs Menjadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Pelajar SMP di Sumedang

Jumat, 30 September 2022 - 11:59 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Sebuah video viral di media sosial intsgram dan menyita perhatian netizen memperlihatkan aksi pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang dilakukan oleh sekelompok remaja SMP di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Video viral yang menunjukan aksi pengeroyokan seorang pelajar SMP itu di bagikan oleh akun instagram @infojawabarat pada Kamis (29/9/2022) dan cukup menyita perhatian dari netizen yang melihatnya.

"Teruntuk para netizen, setelah kasus bullying di Cirebon, sekarang ada tugas baru dari kasus anak SMP di Sumedang. Mari kita kawal bersama kasus ini. STOP PERUNDUNGAN!!" tulis @infojawabarat pada keterangan video tersebut.

Pada video tersebut terlihat seorang anak laki-laki yang masih menggunakan seragam sekolah SMP menjadi bulan-bulanan sekelompok pelajar lainnya yang melakukan aksi pengeroyokan.

Terlihat korban yang merupakan seorang pelajar SMP yang sudah dalam kondisi sudah terjatuh tanah mendapatkan pukulan berkali-kali hingga di injak-injak oleh para pelaku pengeroyokan itu.

Korban yang terlihat sudah tidak berdaya berusaha melindungi kepalanya yang menjadi mendapat pukulan berkali-kali dari para pelaku, bahkan terdengar korban sudah memohon ampun kepada para pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral